Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk

Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Akik, Artikel Kecubung, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk
link : Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk

Baca juga


Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk

Batu kecubung tanduk adalah jenis batu akik (agate) yang banyak ditemui dan dipakai para gemslovers yang sudah berumur. Menurut mitos orang tua batu yang mempunyai warna hitam tersebut sering dikaitkan dengan hal-hal yang mistis, terutama dunia paranormal. 


Namun bila anda kebetulan memiliki batu kecubung tanduk, jangan risau dengan mitos tersebut, sebab sekarang harga jual batu kecubung tanduk yang berkwalitas bagus dibandrol 200-500 ribu rupiah. Untuk membuat batu tersebut tambah menarik, pemotongan bentuk kotak bisa menjadi pilihan. 
Dan untuk mengkilapkan ikuti langkah-langkah dibawah ini: 
  • Siapkan kertas intan yang masih baru 
  • Tuangkan sedikit cairan serbuk intan 
  • Lalu gosok sampai mengkilap
Bila tidak punya kertas intan, kulit bisa menjadi pilihan dengan cara digosok satu arah.


Demikianlah Artikel Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk

Sekianlah artikel Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menkilapkan Batu Cincin Kecubung Tanduk dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-menkilapkan-batu-cincin-kecubung.html

Subscribe to receive free email updates: