Cara Merawat Batu Kecubung Rambut

Cara Merawat Batu Kecubung Rambut - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Batu Kecubung Rambut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecubung, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Batu Kecubung Rambut
link : Cara Merawat Batu Kecubung Rambut

Baca juga


Cara Merawat Batu Kecubung Rambut

Cara Merawat Batu Kecubung Rambut- Batu Kecubung Rambut ini merupakan batu kecubung yang sangat unik dan langka. Batu kecubung ini biasanya berwarna putih jernih seperti air, namun didalamnya terdapat serat-serat rambut yang bergerombol berwarna hitam. Batu kecubung ini merupakan batu kecubung yang banyak diburu kolektor karena mempunyai keunikan dan keindahan tersendiri yang berbeda daripada batu kecubung lainnya. Batu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai aksesoris yang unik dan langka. Anda dapat menjadikannya liontin atau batu permata untuk cincin akik Anda agar penampilan Anda juga terlihat lebih mewah dan garang.

Beberapa cara untuk merawat perhiasan batu kecubung rambut cukup mudah.

1. Salah satunya dengan menggunakan Shampo, ataupun Sabun mandi cair, ataupun bisa menggunakan sabun cuci piring misalkan bisa menggunakan sunlight. Untuk membersihkannya, cukup anda masukan beberapa detik kedalam mangkuk, kemudian sikat dengan menggunakan sikat gigi secara halus. Setelah perhiasan batu kristal di bersihkan, segera gunakan lap halus untuk mengeringkannya.

2. Jika anda belum akan memakainya lagi, masukan kedalam tempat perhiasan ataupun di masukan kedalam kantong kain berbahan katun ataupun sutra, agar tidak terkena debu kembali dan juga tidak tergores dengan benda yang keras.

3. Untuk menjaga agar batu kristal pada Gelang batu rambut sedana anda tidak pecah, berhati hatilah saat menyandarkan tangan di bidang yang keras seperti tembok, besi, batu,  meja, ataupun lantai. Usahakan untuk tidak menjatuhkan batu kristal anda ke bidang yang keras.

Demikian ulasan kami tentang Cara Merawat Batu Kecubung Rambut. Dengan cara tersebut, selain anda bisa menjaga kebersihan perhiasan batu kristal anda, anda akan tetap menjaga kondisi keutuhan batu kecubung rambut anda agar tidak pecah ataupun retak. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Batu Kecubung Rambut

Sekianlah artikel Cara Merawat Batu Kecubung Rambut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Batu Kecubung Rambut dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2015/04/cara-merawat-batu-kecubung-rambut.html

Subscribe to receive free email updates: