Cara Perawatan Batu Satam

Cara Perawatan Batu Satam - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Perawatan Batu Satam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan, Artikel Satam, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Perawatan Batu Satam
link : Cara Perawatan Batu Satam

Baca juga


Cara Perawatan Batu Satam

Cara Perawatan Batu Satam- Batu Satam merupakan pecahan batu meteor yang menghantam Bumi sekitar 780.000 tahun yang lalu, dikenal di dunia sebagai tektites (dari bahasa Yunani tektos, leleh) dengan ukuran sebesar kerikil yang merupakan gelas mengkilap alami berwarna hitam, hijau, coklat atau abu-abu yang terbentuk dari puing-puing meteor yang terlontar dan meleleh selama benturan di luar angkasa. 

Jenis batuan ini memang merupakan jenis batuan yang terhitung langka sekalipun bentuknya terkadang dapat dikatakan tidak beraturan. Namun batu meteor satam yang asli diketahui memiliki nilai jual yang cukup tinggi karena faktor kelangkaannya tersebut.

Berikut kami sajikan Cara Perawatan Batu Satam kualitas batu anda tetap terjaga dengan baik:

• Hindari batu dari terik matahari langsung jika

• Hindarkan mencuci batu dengan air panas

• Anda bisa mencuci menggunakan sabun mandi

• Jangan mengunakan pemutih pakaian atau bahan kimia yang bersifat           panas.

• Gunakan lap yang halus untuk menggosok batu dan lakukan secara berlahan

• Setelah itu diangin-anginkan (jangan dijmur)

Demikian ulasan kami mengenai Cara Perawatan Batu Satam. Semoga sajian singkat kami bermanfaat bagi anda.


Demikianlah Artikel Cara Perawatan Batu Satam

Sekianlah artikel Cara Perawatan Batu Satam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Perawatan Batu Satam dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2015/04/cara-perawatan-batu-satam.html

Subscribe to receive free email updates: