Car Menjemur Batu dengan Media Botol

Car Menjemur Batu dengan Media Botol - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Car Menjemur Batu dengan Media Botol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Akik, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Car Menjemur Batu dengan Media Botol
link : Car Menjemur Batu dengan Media Botol

Baca juga


Car Menjemur Batu dengan Media Botol

Treatment rendaman menggunakan botol transparan adalah salah satu cara yang paling saya sukai. Selain bisa memantau perkembangan batu, media botol juga bisa menghantarkan hawa panas yang baik saat proses penjemuran. Yang perlu diingat dalam melakukan treatment ini adalah penyimpanan botol yang aman saat sudah melalui proses penjemuran. 
 
 
Mau tau caranya simak langkah demi langkah dibawah ini.
Bahan-bahan:

  1. Botol bekas yang bening (transparan) 
  2. Cairan rendaman, bisa minyak bayi, zaitun, isotonik, kayu putih dan lain sebagainya
  3. Tutup botol yang sudah dialasi plastik 
  4. Tali untuk mengikat 

Caranya:
  • Siapkan botol 
  • Isi dengan batu yang ingin dirawat 
  • Masukan cairan rendaman sampai melebihi batu 
  • Tutup rapat 
  • Ikat dengan tali 

Semua cara diatas bisa dilakukan untuk berbagai batu yang belum jadi (kristal), kegunaan tali untuk menggantung botol bila ingin menjemur atau di taruh dibawah genteng. Lihat perubahan batu minimal 1 minggu sekali atau 1 bulan sekali.


Demikianlah Artikel Car Menjemur Batu dengan Media Botol

Sekianlah artikel Car Menjemur Batu dengan Media Botol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Car Menjemur Batu dengan Media Botol dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/car-menjemur-batu-dengan-media-botol.html

Subscribe to receive free email updates: