Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan

Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, Artikel Zamrud, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan
link : Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan

Baca juga


Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan

Batu zamrud kalimantan adalah jenis batu permata yang sudah ada sejak zaman dulu kala, kehadiran batu tersebut ikut meramaikan bursa batu zamrud di dunia. Mempunyai warna hijau yang cerah dan serat garis horisontal membuat batu zamrud asal kalimantan banyak diminati para pecinta batu (gemslovers).

Dalam membuat batu zamrud agar kristal dibutuhkan perawatan yang membutuhkan kesabaran, inilah langkah-langkahnya. 
  • Siapkan batu zamrud
  • Rendam dengan air oksigen
  • Tutup rapat botol
  • Simpan di ruangan bersuhu normal
  • Bila batu sudah berbentuk cincin oles dengan minyak bayi

Air oksigen dapat memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan batu zamrud dalam proses kristalisasi, lamanya proses tersebut tergantung bahan batu itu sendiri.


Demikianlah Artikel Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan

Sekianlah artikel Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Treatment Batu Zamrud Kalimantan dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-treatment-batu-zamrud-kalimantan.html

Subscribe to receive free email updates: