Cara Treatment Batu Giok Gayo

Cara Treatment Batu Giok Gayo - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Treatment Batu Giok Gayo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Giok Aceh, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Treatment Batu Giok Gayo
link : Cara Treatment Batu Giok Gayo

Baca juga


Cara Treatment Batu Giok Gayo

Giok aceh (gayo aceh) batu jenis ini mempunyai warna hijau yang lebih lembut dibandingkan dengan batu giok yang banyak beredar. Batu ini mempunyai kekerasan sekitar 6-7 mohs, dan bisa menjadi batu cincin yang manis bila melingkar di jari para wanita.

Dalam merawat batu jenis giok aceh (gayo aceh) dibutuhkan teknik rendaman agar batu bisa kristal dan berwarna lebih cerah.
Adapun caranya adalah sebagai berikut:


  • Rendam batu giok aceh dengan air ber ph tinggi. 
  • Rendam batu dengan air hujan.
  • Rendam batu dengan air oxygen.
  • Rendam batu dengan air ac.

Lama atau tidaknya batu menjadi kristal (tembus senter) tergantung kwalitas bahan batu itu sendiri.
Bila terdapat kapur harap lakukan teknik penjemuran dengan cara 1 jam sehari, lalu rendam.


Demikianlah Artikel Cara Treatment Batu Giok Gayo

Sekianlah artikel Cara Treatment Batu Giok Gayo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Treatment Batu Giok Gayo dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-treatment-batu-giok-gayo.html

Subscribe to receive free email updates: