Cara Memoles Batu Badar Besi

Cara Memoles Batu Badar Besi - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memoles Batu Badar Besi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Badar Besi, Artikel Batu Akik, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memoles Batu Badar Besi
link : Cara Memoles Batu Badar Besi

Baca juga


Cara Memoles Batu Badar Besi

Batu badar besi adalah jenis batu akik (agate), dan tidak tembus bila disenter. Tapi menurut salah satu sesepuh batu, badar besi ada juga yang tembus bila disenter walaupun sangat jarang sekali.

Badar besi mempunyai kandungan besi yang tinggi, dan bisa menempel bila bersentuhan dengan magnit.
Konon batu ini disebut juga batu jagoan dan bisa membuat orang yang memilikinya tidak mempan dibacok dengan senjata tajam yang terbuat dari besi.

Untuk merawat keindahan serta pesona batu tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan:


  • Gosok dengan kulit dengan cara satu arah. 
  • Gosok dengan bambu untuk membuat batu tampak mengkilap. 
  • Oleskan sedikit baby oil dipermukaan batu. 
  • Iketan berbahan aloy sangat bagus untuk membuat batu menjadi tua.


Bila sobat mempunyai batu tersebut rawatlah dengan baik, karena saya dengar ada yang berani membeli batu tersebut hingga jutaan rupiah.
Salam gemslovers.


Demikianlah Artikel Cara Memoles Batu Badar Besi

Sekianlah artikel Cara Memoles Batu Badar Besi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memoles Batu Badar Besi dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-memoles-batu-badar-besi.html

Subscribe to receive free email updates: