Cara Merawat Batu Akik Yaman

Cara Merawat Batu Akik Yaman - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Batu Akik Yaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Akik, Artikel Perawatan, Artikel Yaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Batu Akik Yaman
link : Cara Merawat Batu Akik Yaman

Baca juga


Cara Merawat Batu Akik Yaman

Batu yaman adalah jenis batu yang mempunyai warna hitam dan merah bila disenter. Konon batu ini berasal dari daratan arab yaitu yaman. Para orang tua biasa memakai dan menyukai batu jenis ini.

Batu yaman banyak juga yang belum jadi (kristal), untuk itu saya mencoba untuk membuat percobaan dengan batu yaman yang belum kristal. Langkah-langkah yang saya lakukan adalah sebagai berikut:


  • Merendam batu dengan air beroksigen. 
  • Menjemur batu pada siang hari selama 3 jam. 
  • Lalu batu saya rendam kembali dalam wadah, lalu saya taruh kulkas. 
  • Selama 2 minggu saya buka ternyata batu mulai tembus pinggir walaupun belum ada warnanya. 

Jadi bisa saya simpulkan bahwa  batu yaman termasuk batu yang membutuhkan air dalam proses kristal, yang mana air dengan kandungan ph tinggi adalah yang terbaik untuk teknik rendaman.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Batu Akik Yaman

Sekianlah artikel Cara Merawat Batu Akik Yaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Batu Akik Yaman dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-merawat-batu-akik-yaman.html

Subscribe to receive free email updates: