Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan

Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Giok Aceh, Artikel Idocrase, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan
link : Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan

Baca juga


Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan

Sobat gemslover goresan pemikiran, kali ini saya akan jawab salah satu pertanyaan tentang perawatan batu solar aceh dengan menggunakan air hujan.

Air ac adalah air yang dihasilkan dari tetesan ac bila alat tersebut dihidupkan. Beberapa gemslover meyakini bahwa air tersebut mampu membuat batu menjadi kristal bening, namun dalam perawatan nya dibutuhkan kesabaran dan keuletan.

 Inilah cara perawatan batu solar aceh dengan air ac.
Bahan-bahan:


  1. Wadah botol bekas 
  2. Air hujan

Cara perawatan:

  • Siapkan wadah
  • Isi dengan batu solar aceh
  • Rendam dengan air hujan
  • Jemur 1 jam sekali setiap hari lalu
  • Rendam kembali


Demikianlah Artikel Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan

Sekianlah artikel Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Batu Bio Solar Aceh dengan Air Hujan dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-merawat-batu-bio-solar-aceh-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: