Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna

Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bacan, Artikel Pancawarna, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna
link : Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna

Baca juga


Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna

Batu bacan pancawarna adalah salah satu jenis dari batu bacan yang mempunyai warna-warni yang indah dan artistik. Batu bacan pancawarna memang tidak semahal batu bacan doko, namun bila di cermati batu tersebut bisa menjadi mahal bila warnanya alami dan kristal.

Berikut ini langkah-langkah untuk merawat batu bacan pancawarna.
Bahan-bahan: 
  1. Kulit 
  2. Baby oil 
Caranya sebagai berikut:
  • Jemur batu bacan pancawarna seharian 
  • Angkat dan anginkan 
  • Gosok menggunakan kulit selama 5 menit 
  • Olesi dengan baby oil 

Hasil yang didapat dengan melakukan cara diatas tergantung bahan dan kwlitas batu itu sendiri. 


Demikianlah Artikel Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna

Sekianlah artikel Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Treatment Batu Bacan Pancawarna dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-treatment-batu-bacan-pancawarna.html

Subscribe to receive free email updates: