Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud

Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, Artikel Yakud, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud
link : Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud

Baca juga


Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud

Batu yakud (zircon) adalah jenis batu yang mempunyai tingkat kekerasan 6-7 skala mohs. Batu tersebut juga mempunyai serat yang indah, seperti pecahan es ketika retak. Biasa digunakan para pecinta batu, baik remaja dan orang tua. Batu yakud mempunyai warna-warna yang menarik, seperti putih, kuning, dan lain sebagainya.

 Dalam merawat batu yakud agar bagus dan bening dibutuhkan langkah-langkah dibawah ini:


  • Rendam batu apabila masih berbentuk bahan dengan air oksigen
  • Setelah tiga bulan bentuk batu yakud sesuai keinginan
  • Poles menggunakan serbuk intan
  • Olesi dengan minyak bayi untuk menjaga warna
Bila sobat mempunyai batu yakud yang sudah dibentuk atau diikat menjadi sebuah cincin, rawatlah dengan minyak bayi yang dioleskan dipermukaan batu agar cepat bening dan keluar pelangi.


Demikianlah Artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud

Sekianlah artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Yakud dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-mengkilapkan-batu-cincin-yakud.html

Subscribe to receive free email updates: