Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas

Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Akik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas
link : Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas

Baca juga


Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas

Pameran Batu Akik yang diselenggarakan di Pusat Perbelanjaan Cikini Gold Center memecahkan rekor Muri dengan jumlah peserta pameran terbanyak, yakni 300 peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Manajemen Museum Rekor Indonesia (MURI), Ngadirin menjelaskan, pemecahan rekor MURI ini tentunya sangat relevan dengan pelestarian kekayaan alam nusantara tersebut.
"Dengan adanya pameran batu akik, masyarakat mengetahui bahwa Indonesia masih memiliki kekayaan yang belum sepenuhnya dieksplorasi,"ujarnya,.
Selain itu, MURI juga memberikan rekor, karena perhelatan yang digelar cukup menarik antusias warga yang menghadiri pameran.

Sebelumnya, batu akik hanya bisa dilihat di pinggir jalan. Namun, kali ini pameran digelar di pusat penjualan emas Ibu Kota.
"Segmen penggemar batu tidak lagi dari kalangan menengah ke bawah, tapi sudah merangkak ke kalangan atas," terangnya.
Sementara itu, Dirut Magna Tera Aldrin Tando menambahkan, dengan penghargaan yang diberikan dari MURI tentu hal ini diharapkan bisa memotivasi pihak manajemen Cikini Gold Center untuk membuat inovasi lebih bagus lagi.
"Semoga pemecahan rekor muri di sini bukan yang terakhir. Ini merupakan langkah maju menjadikan Cikini Gold Center sebagai destinasi wisata," terangnya.


Demikianlah Artikel Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas

Sekianlah artikel Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demam Batu Akik Merambah ke Kalangan Menengah Atas dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/demam-batu-akik-merambah-ke-kalangan.html

Subscribe to receive free email updates: