Cara Uji Batu Permata

Cara Uji Batu Permata - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Uji Batu Permata , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Uji Batu Permata
link : Cara Uji Batu Permata

Baca juga


Cara Uji Batu Permata

Bagi para pecinta batu cincin atau akik sudah pastilah tidak ingin terkecoh bila membeli batu batuan permata ini, inilah cara membedakannya, Ciri-ciri Batu Plastik Sintetik, tampak Bening seperti kaca, dan tidak terlihat serat-serat alami di dalamnya.
Batu Palsu akan lebih ringan untuk batu dengan ukuran yang sama, dan saat akan membeli tes dulu dengan api mancis, kalau jenis kaca atau opsidian maka akan terjadi perubahan bila anda membakarnya ini.
"Kalau dipakai lama batu palsu Akan cepat tergores dan lecet," Jelas sumber yang sering membeli batu permata,


Demikianlah Artikel Cara Uji Batu Permata

Sekianlah artikel Cara Uji Batu Permata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Uji Batu Permata dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-uji-batu-permata.html

Subscribe to receive free email updates: