Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal

Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Padparadscha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal
link : Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal

Baca juga


Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal

Batu permata Padparadscha adalah sejenis batu yang dijadikan permata, dia bernama permata Sapphire dengan kolaborasi warna orange dan pink, percampuran dua warna tersebut diatas yang menghasilkan Warna buan pink dan bukan pula orange yang bisa memberikan alasan pada gemologist memastikan bahwa batu tersebut adalah Padparadscha.
Pada zaman dahulu Padparadscha hanya di dominasi oleh negara Srilanka, karena memang hanya Srilanka lah mulanya yang memiliki atau mengenalkan Padparadscha pada dunia permata ,bahkan nama Padaparadscha juga diambil dari bahasa Srilanka salah satu dari warna /nama bunga “Sinhala” untuk teratai mekar.
Belakangan banyak negara negara di Afrika yang menghasilkan batu permata dan diantaranya adalah Padparadscha, bahkan juga muncul padparadscha dari afrika yang agak kemerah- merahan, dengan karakternya sendiri sehingga warnanya Reddish orangys pink atau Reddish pinkish oranges.
Batu Padparadscha Yang terbaik seperti bara api rokok atau warna langit ketika matahari sedang terbenam,tentu saja harganya Waooo,luar biasa. Tapi bukan berarti hanya Padparadscha yang berasal dari srilanka yang bernilai tinggi.
Inilah sejarah batu langka dan cantik ini :
- Asal: Madagaskar, Sri Lanka (Ceylon), Burma, Kenya, Tanzania, Madagaskar
- Warna: oranye-merah muda atau pink-oranye
- Indeks bias: 1,759-1,778
- Komposisi Kimia: AL2 O3
- Kekerasan: 9
- Kepadatan: 4
- Struktur kristal: trigonal


Demikianlah Artikel Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal

Sekianlah artikel Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Batu Padparadscha Jenis Permata Langka dan Mahal dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/batu-padparadscha-jenis-permata-langka.html

Subscribe to receive free email updates: