Cara Treatment Batu Bacan Proses

Cara Treatment Batu Bacan Proses - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Treatment Batu Bacan Proses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bacan, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Treatment Batu Bacan Proses
link : Cara Treatment Batu Bacan Proses

Baca juga


Cara Treatment Batu Bacan Proses

Sobat gemslover perhatikan gambar dibawah ini, bila sobat mempunyai jenis batu ini maka itu disebut batu bacan proses. Batu tersebut berproses bila sering dipakai atau dibawa kemanapun sobat pergi, tentunya dalam bentuk cincin, kalung ataupun hanya ditaruh di tas pinggang. 

Treatment batu bacan proses lebih mudah ketimbang bacan yang masih hitam, walaupun hasilnya lebih bagus yang hitam. Untuk itu simak tips yang saya buat dibawah ini.
  • Pakailah terus batu cincin agar bisa terkena hangat badan
  • Usahakan menggosok batu dengan kulit sapi
  • Sekali seminggu jemur batu dengan sinar matahari langsung selama kurang lebih setengah hari
  • Gunakan baby oil untuk menjaga warna batu


Dalam menjemur batu usahakan diwaktu libur agar bisa memantau perkembangan batu, bila sobat seorang pekerja cukup letakkan diatas televisi agar bisa mendapatkan panas dari bawahnya. 


Demikianlah Artikel Cara Treatment Batu Bacan Proses

Sekianlah artikel Cara Treatment Batu Bacan Proses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Treatment Batu Bacan Proses dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-treatment-batu-bacan-proses.html

Subscribe to receive free email updates: