Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat

Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bacan, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat
link : Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat

Baca juga


Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat

Bacan batang coklat adalah salah satu jenis batu yang terdapat di kepulauan maluku, selain bacan doko, bacan palamea, bacan elektrik ternyata masih ada jenis batu chryssoprase yang mempunyai warna indah yaitu bacan batang coklat. Saya pun punya jenis bacan tersebut dan masih dalam treatment karena warnanya yang masih hitam. 

Untuk merawat jenis batu bacan ini saya akan bagi cara yang mudah.
  • Jemur batu di siang hari
  • Pastikan terkena sinar matahari langsung
  • Selang 2 jam oles dengan cairan baby oil agar proses penjemuran bisa maksimal
  • Sore hari angkat batu lalu letakkan ditempat terbuka
  • 3 hari sekali gosok batu dengan kulit 
Bila batu tersebut masih bahan dan belum dibentuk saya sarankan untuk dibentuk terlebih dahulu dengan syarat bahan sudah padat dan porselin.
Selamat mencoba


Demikianlah Artikel Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat

Sekianlah artikel Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Batu Bacan Batang Coklat dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-merawat-batu-bacan-batang-coklat.html

Subscribe to receive free email updates: