Cara Treatment Bacan Palamea

Cara Treatment Bacan Palamea - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Treatment Bacan Palamea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bacan, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Treatment Bacan Palamea
link : Cara Treatment Bacan Palamea

Baca juga


Cara Treatment Bacan Palamea

Bacan palamea adalah jenis batu bacan yang ada dipasaran dan banyak disukai para gemslover. Namun batu tersebut banyak mengandung unsur kapur dan bisa terlihat dipermukaan batu dengan mata biasa. 
Untuk itu kali ini saya akan ulas treatment mudah batu bacan palamea. 


Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • Wadah penjemuran
  • Baby oil

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan batu bacan palamea
  • Letakkan diwadah 
  • Oles dengan baby oil
  • Jemur seharian


Bila batu berbentuk cincin, jemur kurang lebih 1-2 jam lalu dipakai dijari. Untuk masalah harga batu bacan palamea masih dibawah batu bacan doko, dan bahannya relatif banyak dan terjangkau oleh kantong.


Demikianlah Artikel Cara Treatment Bacan Palamea

Sekianlah artikel Cara Treatment Bacan Palamea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Treatment Bacan Palamea dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-treatment-bacan-palamea.html

Subscribe to receive free email updates: