Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan

Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keladen, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan
link : Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan

Baca juga


Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan

Postingan saya kali ini bertema tentang batu asal pacitan, dan saya akan mengulas cara mengkilapkan batu keladen kuning pacitan agar bagus dan kinclong untuk sobat gemslover goresan pemikiran. 
Bila sobat punya batu pacitan dan yang sudah dibentuk dan masih kusam, jangan khawatir tips dibawah ini terbukti ampuh untuk mengembalikan kilau batu pacitan yang terlihat buram. 
Langkah-langkah yang harus sobat lakukan adalah sebagai berikut.

Bahan-bahan:
  1. Amplas jenis duko tipe 2000
  2. Kertas intan
  3. Serbuk intan
  4. Koran bekas


Caranya adalah sebagai berikut:
  • Bila batu berbentuk cincin, lepas ikatan cincin nya
  • Siapkan amplas 2000 yang dialasi kertas koran
  • Gosok batu sampai rata
  • Lalu siapkan kertas dan serbuk intan
  • Gosok lagi dengan rata kesemua permukaan batu pacitan

Bila sobat mengikuti langkah demi langkah diatas saya pastikan batu keladen kuning pacitan akan kembali mengkilap dan kinclong, mudah bukan.


Demikianlah Artikel Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan

Sekianlah artikel Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengkilapkan Batu Keladen Pacitan dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/tips-mengkilapkan-batu-keladen-pacitan.html

Subscribe to receive free email updates: