Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix

Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Onix, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix
link : Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix

Baca juga


Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix

Batu onix adalah jenis batu yang banyak dijumpai di negara arab. Batu tersebut merupakan batu yang banyak dipakai bangsa arab selain lapis jazuli dan yaman, harganya yang relatif terjangkau membuat batu onix banyak dijual di toko batu rawa bening dan toko batu disekitar lingkungan kita.
Mempunyai kekerasan 6-7 skala mohs dan warna hitam pekat membuat batu onix terlihat indah dengan potongan kotak seperti gambar dibawah ini

Untuk merawat batu onix inilah tips nya: 
  • Cuci batu dengan cairan pembersih ringan contohnya sabun cuci minimal sebulan sekali 
  • Gosok dengan alumunium foil bekas bungkus rokok, kertas intan untuk mengkilapkan 
  • Pakailah terus dijari karena batu onix punya manfaat untuk kesehatan 

Diatas adalah cara yang sering dilakukan pedagang batu untuk merawat batu onix, adapun harga batu tersebut bisa mencapai 100-300 ribu rupiah tergantung ukuran dan iketan cincin nya.


Demikianlah Artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix

Sekianlah artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengkilapkan Batu Cincin Onix dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-mengkilapkan-batu-cincin-onix.html

Subscribe to receive free email updates: