Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk

Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Akik, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk
link : Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk

Baca juga


Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk

Batu akik (agate) adalah jenis batu yang banyak dijual di toko batu dan permata. Dengan banyak corak dan warna membuat para pecinta batu akik sering menghabiskan waktu untuk memandang nya serta untuk mengkilapkan nya. 
Kali ini saya akan bagikan cara mudah untuk mengkilapkan batu akik dengan kulit jeruk.
 
Caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan kulit jeruk yang sudah tidak terpakai (sudah dimakan buahnya)
  • Letakkan batu akik atau kenakan dijari
  • Gosok dengan perlahan disumua permukaan batu
  • Ulangi lagi proses nya bila belum mendapatkan hasil maksimal

Cara diatas termasuk cara mudah dalam mengkilapkan batu akik dengan kulit jeruk, bisa di coba dengan bermacam-macam jenis batu.
Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk

Sekianlah artikel Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengkilapkan Batu Akik Menggunakan Kulit Jeruk dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-mengkilapkan-batu-akik-menggunakan.html

Subscribe to receive free email updates: