Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan

Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan - Hallo sahabat Celoteh Jahil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bacan, Artikel Perawatan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan
link : Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan

Baca juga


Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan

Sobat gemslovers, dari bulan ke bulan semakin banyak saja pecinta batu mulia khususnya batu bacan, tentunya ini merupakan kabar baik bagi dunia perbatuan di indonesia.

Kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana membedakan batu bacan yang diproses secara alami dan yang bukan. Untuk dapat membedakannya dibutuhkan kejelian dalam melihat batu tersebut, yang mana tips dibawah ini bisa menjadi rujukan sobat dalam menganalisanya.


  • Warna, biasanya batu yang diproses cepat (karbitan) akan mempunyai warna lebih redup dibandingkan yang alami.
  • Kejernihan batu, batu yang diproses secara cepat (karbitan) akan lebih buram dibandingkan yang alami.
  • Ketahanan warna batu karbitan akan cepat memudar dalam hitungan minggu.
  • Batu terasa lebih ringan bila ditimbang dengan batu yang sama baik bentuk maupun ukuran. 


Dari tips yang disebutkan diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa batu yang diproses secara cepat (karbitan) sama sekali berbeda jauh dari yang diproses secara alami.


Demikianlah Artikel Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan

Sekianlah artikel Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membedakan Warna Bacan Alami dan Prosesan dengan alamat link https://celotehjahil.blogspot.com/2014/12/cara-membedakan-warna-bacan-alami-dan.html

Subscribe to receive free email updates: